Sabtu, 09 Juli 2011

Pengalaman Pertama Buat Blog

Saya pertama kali menulis blog merasa kesulitan. Ketika mendaftar melalui wordpress.com kami mengalami kesulitan karena telah pernah menjadi anggota dan lupa usernamenya. Kemudian saya diberi petunjuk Bapak Budi Santoso untuk menggunakan blogspot.com, akhirnya kami berhasil mendaftar dengan username bakritamaoke.blogspot. com. Puaslah aku horeeeee! Sejak saat itulah, saya mencoba mengotak-atik mengisi blog yang telah berhasil saya terbitkan.Hal itu juga berkat bimbingan Bapak Sigit, narasumber IHT di SMAN 1 Pati, pada tanggal 9-10 Juli 2011. Terima kasih Bapak, kami telah tambah satu kemampuan lagi untuk meningkatkan kualitas diri kami. Semoga jasa panjenengan mendapat limpahan rahmat dari Allah subhanahuwata'allah, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar